Senin, 12 September 2011

Jeneberang Dalam Hitam dan Putih

hitam putih jeneberang Ini tampilan sungai Jeneberang disaat senja baru saja menghilang, bentuk panorama yang dapat anda temukan di sisi benteng Somba Opu Makassar.

Potret landscape yang coba saya tangkap dengan menggunakan kamera DSLR Nikon 3100, kamera profesional untuk para pemula yang menjadi alat pertama saya untuk merekam semua gambaran pemandangan secara lebih elegan. Ternyata sangat berbeda jika anda ingin menangkap gambaran pemandangan dengan menggunakan kamera saku dan kamera yang khusus dibuat untuk tujuan fotografi. Ada lebih banyak pengaturan yang dapat kita tentukan sebutlah seperti pengaturan shutter speed, aperture, ISO, dll. Dan hasil yang diperoleh lebih dekat dengan nilai seni, kerennya “art” nya lebih dominan.

Kalau anda penikmat fotografi dan anda berdomisili di Makassar, anda dapat menangkap foto seperti ini di area pinggiran sungai Jeneberang, dekat dengan Benteng Somba Opu. Ada banyak spot yang dapat anda telusuri dan jelajahi disepanjang sungai yang langsung menuju ke selat Makassar ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;